Entri Populer

Selasa, 11 Oktober 2011

BE WARE...!!!

WASPADAI !!!
 
Banyak penyakit serius yang diderita wanita dikarenakan kurang terawatnya bagian luar dan dalam kewanitaannya, seperti:
  1. Keputihan
  2. Myoma
  3. Kista
  4. Kanker Rahim
  5. Endometriosis
  6. Sukar Punya Anak
Hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan yang dalam dunia kedokteran disebut Leukore/Flour Albus. Dari data yang tercatat menyatakan bahwa 3 dari 4 wanita mengalami keputihan atau bisa dikatakan bahwa 75 % dari wanita Indonesia mengalaminya dikarenakan kelembaban udara dan kurangnya kebersihan.
 
Banyak wanita yang merasa malu untuk mengungkapkannya dan belum tahunya mereka cara mengatasinya sehingga timbul penyakit yang lebih serius. Bahkan dengan keputihan yang berlanjut akan mengganggu kesuburan sehingga wanita tersebut sukar untuk mempunyai anak.
 

Kesehatan itu Sangat Berharga

Akankah Anda menyia-nyiakan kebahagian ini?
Indahnya hidup bersama keluarga dengan kesehatan bagi seluruh anggota keluarga. Dipicu dari diri sendiri sebagai penopang keluarga, akan sangat berarti untuk keluarga.
 
Sangat sayang kalau semuanya ini tidak dirawat dengan baik. Begitu juga kesehatan luar dan dalam kewanitaan, sangatlah penting. Disamping untuk menjaga kesehatan diri sendiri juga membantu keharmonisan hubungan dengan suami tercinta. Hubungan intim dengan suami jangan menjadi masalah dengan kehadiran anak, jaga vitalitas dan otot vagina sehingga hubungan Anda dengan suami tetap romantis

Beralih ke Herbal

  • Dunia kedokteran sekarang secara perlahan mulai meningkatkan keamanan dari pengobatan yaitu dengan cara memberikan pengobatan herbal untuk pasiennya dikarenakan keamanannya.
  • Banyak herbal yang beredar tapi perlu diingat apakah aman untuk dikonsumsi.
  • Kami menggunakan pengobatan secara traditional yang kami modernisasi dengan mengekstraksinya sehingga hasil yang didapat adalah sari pati alami yang aman dan ampuh. Tumbuhan yang digunakan adalah tumbuhan alami yang biasanya dikonsumsi hanya bedanya tumbuhan tersebut diekstrak sedang ampas tumbuhan tersebut tidak dipergunakan. Khasiatnya yang kami ambil dan masukkan dalam kapsul sehingga mudah dikonsumsi
  • Disamping itu penggunaan kapsul memudahkan Anda mengkonsumsinya praktis dan tidak menimbulkan bau dan rasa menyengat Testimony
  • Kondisi inipun diakui oleh dr.Erick Ohlendorf seorang dokter dari Jerman yang telah terbiasa mengkombinasikan cara pengobatan dari timur dan  barat.
      "I always use medical equipment in term of safety and effectiveness, that’s why I use herbal medicines. Inti K&K Sehat Wanita and Lancar Haid are produced from natural herbs which are safe, practical and effective to cure leucorrhea caused by Candida. It helps to regulate menstruation disorders and prevent from myoma and cyst and also clean the uterus. Inti K&K is safe, practical and effective for my patients".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar